Senin, 13 Februari 2012

Trik Internet Gratis Three Via Pc [ UPDATE FEBUARI 2012 ]

Hari ini saya mau ngebahas soal trik internet gartis three via pc.temen temen bloger juga mungkin udah pada banyak yang tahu kalau trik punya banyak bug untuk kita masuki agan kita bisa internet gartis semau kita.heheheh.

langsung aja nih ,gan siapin pekakas perkakas yang dibutuhin supaya kita bisa langsung berinternet ria di laptop or pc kesayangan anda.heheheh

nih perkakasnya ane kasih tinggal didoenload aja oke

1.ispace + config
2.Reconect
3.Bitvise Tunnilier
4.Proxifier

Gimana caranya biar gratis ?

1.Download semuanya tool aplikasi yang saya kasih diatas.

2.extract semuanya dan istall aplikasinya semua.

3.jalankan Tunilier trus klik proxy setting lalu centang use proxy isi Server :127.0.0.1 dan port :1080 trus klik Ok.Lalu Load config setting TLnya.minimize tuniliernya.

4.buka Proxyfier klik option-Proxy Setting trus Add masukin Adress : 127.0.0.1 port : 2080 Type : Socks5 lalu klik Ok.habis itu Option Proxification Rules klik add trus OK trus klik add lagi klik add yang disamping aplication tambahin ispace dengan cara ngebrowse aplikasinya trus ok.habis itu klik add yang disamping aplication lagi tambahin Tunilier.selesai klik OK.minimaze proxifier.

5.buka ISPACE yang udah diinstal trus load config sama config yang udah diextact kamu.minimaze ISpace

6.jalankan reconnect trus Connect pake APN :3data atau 3gprs.tapi koneksinya harus disetting Property - Tab Networking - Klik Internet Protocol V4 - Property - Advanced - hilangkan centang use default gateway on remote network klik Ok semua sampai keluar beres deh.minimize reconect.

7.buka Tunilier lagi trus sambungin tunniliernya klik connect.kalau misalnya gak mau nyambung putusin koneksi terus sambungin lagi pake reconnect trus sambungin tunnilier sampe berhasil.

8.kalau udah berhasil tinggal buka browser and selamat menikmati internet gratis kamu.hehehehehe.
kalau ada pertanyaan lanjutan atau internet gratis ini udah gak berfungsi lagi tinggalkan koment aja dibawah Oke tapi selama ini saya coba berhasil 100%.heheheh.no failed.

2 komentar:

  1. Gan proxyfiernya ga bs d download,

    BalasHapus
  2. oke gan udah ane benerin link download nya tnx gan koreksinya makasih udah mampir ke blog ane.hhehehe

    BalasHapus